EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Gawat! BC Kepri Akan Diserang Lagi

 

 

 

[caption id="attachment_6910" align="alignleft" width="290"]kanwil bc Kantor BC Kepri di Tanjungbalai Karimun akan diserang oleh sekelompok orang, Kamis malam (1/10/2015). foto: ist[/caption]

BATAM - Sekelompok orang dikabarkan malam ini akan bergerak dari Tanjungsengkuang ke Kantor BC Kepri di Karimun. Penyebabnya gara-gara pascapenangkapan kapal bermuatan gula dan beras ratusan ton asal Singapura dua hari lalu oleh aparat BC.

 

 

Pantauan di lapangan sekitar Kamis (1/10/2015) pukul 20.00 WIB, suasana di Kanwil BC Kepri tampak mencekam. Sekitar 200-an personel gabungan dari Kepolisian dan Kodim 0317 Karimun tampak siaga di sekitar kantor kanwil BC Kepri.

 

 

Informasi yang diperoleh dilapangan, kapal bermuatan gula dan beras asal Singapura tersebut diduga milik pengusaha ternama asal batam berinisial TB. Saat ini dikabarkan ada sebanyak ratusan massa yang bersiap-siap di wilayah Batu Merah, Tanjung Sengkuang Batam untuk berangkat ke Karimun melakukan penyerangan.

 

 

Kasat Reskrim Polres Karimun, Iptu Hario Presetio Seno ketika dikonfirmasi membenarkan adanya dugaan penyerangan dari sekelompok orang ke kantor Kanwil BC Kepri.

 

 

“Saat ini personel kepolisian siaga di kantor BC untuk mengantisipasi adanya dugaan serangan tersebut,” jelasnya lewat sambungan telepon. (amok group)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *