BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Selamat Jalan Pak Dahlan...Dana BAJ Kami Tunggu!

 
BATAM - Walikota Batam Ahmad Dahlan memimpin apel upacara rutin pegawai di lapangan Engku Putri Batam Centre, Senin (29/2/2016) pagi.

 

Upacara ini terasa lebih spesial dan mengharukan bagi dirinya dan seluruh pegawai pemko, sebab hari ini merupakan masa terakhir ia menjabat sebagai walikota setelah memimpin selama satu dasa warsa.

 

Selain menyampaikan salam perpisahan, politikus Partai Demokrat ini juga berpesan agar seluruh pegawai dapat mendukung kebijakan walikota terpilih yang tak lain wakilnya saat ini.

 

Dahlan juga berpesan kepada Muhammad Rudi, agar kedepan bisa bahu membahu dengan seluruh SKPD memajukan kota ini ke arah lebih baik lagi.

 

"Terimakasih, saya ucapkan kepada seluruh staf yang sudah membantu saya membangun Batam," ucap Dahlan seraya berkaca-kaca.

 

Usai menyampaikan sambutannya, Dahlan kemudian mendatangi dan menyalami satu persatu para mantan anak buahnya tersebut.

 

Ini adalah perpisahan spesial bagi Dahlan, sebab tugasnya berakhir tepat di tanggal 29 Februari yang hanya ada empat tahun sekali atau lebih dikenal tahun kabisat.

 

"Saya punya hutang yaitu dana asuransi pegawai, secepatnya dibayarkan tapi tidak menjamin utuh 100 persen," kata Dahlan.

 

Seorang PNS yang enggan disebut identitasnya mengaku bangga dengan pengabdian Dahlan walau masih belum tuntas membayarkan dana asuransi mereka.

 

"Selamat jalan pak Dahlan...Dana BAJ kami tunggu," ucapnya.

 

Sepeninggalnya, besok Pemko Batam akan dipimpin oleh Pelaksana Tugas Walikota yakni Sekda Batam Agussahiman, menyusul walikota terpilih urung dilantik oleh Mendagri. (anggieta)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *