EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Duh! Gara-gara Gaun Nyeleneh, Dian Sastro Dicibir

 

 

JAKARTA - Nyaris seluruh fans berat Dian Sastrowardoyo kecewa dan protes dengan tingkah aneh sang pujaan.

 

Betapa tidak, meski sudah terbilang cantik dan anggun tanpa dihias sekalipun. Namun seolah Dian tidak mensyukuri karunia Allah SWT.

 

Dia bertingkah layaknya wanita binal. Dian mengenakan gaun seksi seperti sedang tidak memakai baju. Jika ada, kain hitam yang membalut tubuhnya hanya tepat di bagian dadanya saja.

 

Seketika pesona bintang AADC ini luntur oleh dandanan tak senonoh itu. Aksinya di atas red carpet terus menuai cibiran netizen.

 

"SPOTTED: Actress Dian Sastrowardoyo @therealdisastr, whose movie Ada Apa Dengan Cinta 2 is becoming a big hit these days at the box office, is seen here attending #DAMAN9TH anniversary party, happening right now at the Retro club in Crowne Plaza Hotel. Stay tuned for more live updates on the event!" demikian bunyi caption pada postingan di akun Instagram prestigeindonesia.

 

Walau terkesan terlalu seksi, nyatanya busana Dian menyimpan sebuah rahasia tersembunyi. Bagian yang terlihat transparan itu nyatanya adalah kain yang memiliki warna yang hampir sama dengan kulit sang bintang.

 

"itumah sekilaz parah pdhl mah klo lu liat slowly itu bajunya sama kaya wrna kulit lumz," komentar salah satu netizen pada penampilan Dian Sastrowardoyo. "Ga sah lebay .. itu atasan .. sama warna kulit bahanya," timpal yang lain. (man/btg)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *