BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

DPRD Batam Desak Disdik Kembalikan Uang LKS Siswa

 

 

BATAM - Fraksi PDI Perjuangan dalam laporan hasil reses kedua pada rapat Paripurna DPRD Batam, Senin (25/7/2016) pagi membeberkan keluhan masyarakat tentang permasalahan infrastruktur dan mutu pendidikan di kota ini.

 

Ke-8 anggota partai moncong putih ini mengatakan infrastruktur dinilai tidak dapat dipisahkan dari sistem perekonomian. Ada beberapa titik infrastruktur yang harus diperbaiki. Seperti pembangunan jalan, sekolah, klinik kesehatan.

 

"Pemerintah kota Batam harusnya saling koordinasi dengan Pemprov Kepri terutama tentang anggaran," kata Budi Mardianto, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Batam.

 

Selain permasalahan infrastruktur, PDI-P juga menemukan permasalahan di bidang pendidikan, terutama persoalan LKS dan biaya pendidikan. "Masalah LKS harus segera dituntaskan, dan dikembalikan uangnya kepada murid," pintanya.

 

Mardianto juga menyebut kinerja Disdik Batam sangat mengecewakan utamanya penempatan guru berkompeten, penyebaran buku paket dan kegiatan ekstrakulikuler yang masih jauh dari harapan. (alfie)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *