EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Panas! Garet Bale - Ronaldo "Saling Bunuh"

LILLE - Tidak disangka Wales berhasil melaju ke semifinal Euro 2016, usai membekuk Belgia 3-1 di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (2/7/2016) dini hari WIB.

 

Belgia berhasil membuka gol ketika laga berjalan 13 menit. Umpan dari Eden Hazard berhasil dituntaskan dengan gemilang melalui tendangan keras yang dilepaskan Radja Nainggolan dari luar kotak penalti.

 

Wales berhasil membalas lewat sundulan kepala Ashley Williams menit 30 yang memanfaatkan tendangan sepak pojok dari Aaron Ramsey. Skor imbang ini bertahan hingga jeda turun minum.

 

Di babak kedua, Wales makin tancap gas. Menit ke-55, Robson-Kanu sukses menggetarkan gawang Belgia, skor 2-1.

 

Belgia berusaha bangkit menyamakan kedudukan, namun justru Sam Vokes berhasil memperbesar keunggulan Wales menjadi 3-1 hingga peluit panjang ditiup.

 

Kesuksesan Garet Bale Cs melaju ke semifinal sudah ditunggu Ronaldo-- Portugal. Pertandingannya pun akan mengaitkan Real Madrid, sebab keduanya striker yang membawa klubnya juara Liga Champions edisi 2016.

 

Hubungan baik antara kedua pemain bakal berubah menjadi "saling bunuh" demi gengsi negara dan ambisi pribadi di kasta tertinggi Eropa. (man)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *