EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Indomobil Batam Gelar Nobar Suzuki AFF Cup 2016

 

 

 

BATAM - Event sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir, yakni AFF Cup, kembali digelar untuk tahun 2016 di Myanmar dan Filipina, mulai Sabtu (19/11) hingga Minggu (17/12) mendatang. Dan produsen otomotif asal Jepang, Suzuki, tetap menjadi sponsor kejuaraan sepak bola AFF Cup 2016.

 

Untuk itu, tidak ketinggalan Suzuki Indomobil Batam turut mengadakan acara 'nonton bareng AFF Cup 2016' dalam kegiatan showroom event Suzuki Indomobil Batam, di showroom Suzuki jalan Yos Sudarso Sei.Baloi, Sabtu (19/11).

 

"Di hari pertama pelaksanaan AFF Cup 2016 (19/11), ada tim Indonesia melawan Thailand. Waktu pertandingan dimulai pukul 15.30 WIB," ujar PIC Marketing Indomobil Batam, Andy Santana, kemarin.

 

Meskipun demikian, kegiatan showroom event Suzuki Indomobil Batam dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. "Kegiatan ini terbuka untuk umum. Apalagi bisa ikut nonton bareng bersama-sama di showroom Suzuki Indomobil Batam," ujarnya.

 

Dalam showrom event ini juga, Suzuki Indomobil Batam menggelar program yang funtastics. Program itu bernama Triple Bonus. Periode pelaksanaan program Triple Bonus juga dimulai Sabtu 19 November sampai Minggu 31 Desember 2016.

 

Andy menjelaskan, program Triple Bonus merupakan program bagi-bagi hadiah melalui belanja berhadiah, test drive berhadiah, dan tebak bola berhadiah. "Dimasing-masing program, ada hadiahnya," terangnya.

 

Belanja berhadiah diperuntukkan bagi pengunjung yang melakukan pembelian unit Suzuki dengan tipe apa saja, melakukan service, dan membeli suku cadang atau asesoris Suzuki. Untuk setiap pembelian satu unit mobil Suzuki, konsumen mendapatkan 20 kupon berhadiah. Sedangkan yang melakukan servis minimal Rp 200 ribu, mendapatkan tiga lembar kupon. "Sama halnya bagi yang membeli suku cadang atau asesoris Suzuki minimal Rp 200 ribu, mendapatkan tiga lembar kupon," lanjut Andy.

 

Ia menambahkan, kupon belanja berhadiah tersebut akan masuk dalam kotak undian untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu mobil Suzuki SX4 S-Cross. Hadiah lainnya, ada 15 motor Suzuki FU, 30 motor Suzuki Address, dan 500 lembar voucher senilai Rp 1 juta untuk servis, pembelian asesoris, maupun suku cadang Suzuki.

 

Selanjutnya, test drive berhadiah. Setiap satu pengunjung yang melakukan test drive di showroom Suzuki, mendapatkan satu undian. Untuk undian yang satu ini, memperebutkan hadiah utama berupa satu mobil Suzuki Wagon R, dan hadiah lainnya yakni enam motor Suzuki Address.

 

Berikutnya yaitu tebak bola berhadiah. Program ini mengajak pengunjung untuk menebak berapa banyak bola-bola yang ada dalam satu mobil Suzuki yang disediakan, hanya dengan melihat saja. "Karena mobil tersebut akan dikunci dan disegel, sehingga pengunjung tidak bisa menghitung bola satu-persatu," papar Andy.

 

Dalam tebak bola berhadiah akan dipilih dua orang pemenang, untuk mendapatkan uang tunai masing-masing Rp 3 juta. "Jadi hadiahnya bertotal Rp 6 juta untuk tantangan ini," sebutnya lagi.

 

Dari seluruh pelaksanaan program Triple Bonus ini, pengundian hadiah dan pengumuman pemenangnya akan digelar Januari 2017 mendatang. "Jangan sampai lewatkan kesempatan menarik ini," himbau Andy.

 

Kembali diingatkan juga, bagi pengunjung yang membeli mobil Suzuki dalam showroom event Suzuki Indomobil Batam hari ini 19 November 2016, disediakan hadiah cabutan (lucky dip). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi showroom event Suzuki Indomobil Batam di jalan Yos Sudarso, Sei.Baloi, Lubukbaja.(THR)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *