EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Launching Suzuki GSX R150 dan S150 di Batam Berlangsung Meriah

 

BATAM - PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) Roda 2, resmi meluncurkan dua motor sport terbaru Suzuki GSX R150 dan GSX S150 di Nagoya Hill, Selasa (28/3/2017) siang.

 

Acara peluncuran berlangsung meriah dengan diawali konvoi motor oleh ratusan rider Batam. Tepat pukul 12.30 WIB, Direktur Indomobil Batam Mr. Aleng Lim, Branch Manager Suzuki Indomobil Batam R2 William Santrawan dan Sales Area Suzuki R2 Indomobil, David secara bersama-sama membuka tirai penutup motor baru tersebut.

 

Tepukan penuh semangat dari para pengunjung Nagoya Hill seketika membahana diiringi dengan dentuman petasan warna-warni. Batam merupakan kota ke-8 dari peluncuran motor generasi terbaru Suzuki ini. Launching Suzuki GSX bertambah seru dengan penampilan Band Accoustic dan serta kuis-kuis dan games menarik.

 

Branch Manager Indomobil Batam R2 William Santrawan mengaku optimistis dua motor sport terbaru ini akan mendominasi pasar  Batam. Terlebih pihaknya telah menyiapkan beragam program menarik bagi para pembeli.

 

"Selama launching dan pameran hingga 10 April 2017, para customer yang ingin memesan Suzuki GSX akan mendapatkan potongan angsuran. Bagi 50 Pembeli pertama akan mendapatkan helm full face," promo William. (thr)

 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *