EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Gema Takbir Menggema di Seantero Kota Batam

 

 

BATAM - Usai Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan rezim Jokowi memutuskan 1 Syawal 1438 H jatuh pada Ahad 25 Juni 2017, ratusan ribu umat muslim Batam langsung mengumandangkan gema Takbir, Sabtu (24/6/2017) malam.

 

Sahut menyahut suara Takbir mengagungkan asma Allah SWT membahana dari seluruh masjid masjid hingga ke jalan raya yang ditandai pawai Takbir keliling.

 

Seketika pula suara penuh kerinduan tersebut menghentak keheningan Batam yang tengah dirundung kelesuan ekonomi.

 

Ratusan ribu kaum mukmin Batam menyambut malam Takbir tersebut dengan penuh rasa keharuan bercampur derai air mata.

 

Betapa tidak di tengah banyaknya angka pengangguran akibat lapangan pekerjaan, namun dengan keimanan dan hikmah dari Allah SWT, ibadah maha berat seperti puasa selama 29 hari di bulan Ramadhan, sukses dilalui.

 

Semoga segala amal ibadah kaum mukmin di seluruh penjuru dunia, NKRI dan wabil khusus Kota Batam diterima Allah SWT dan umat Islam pada umumnya dipersatukan kembali untuk melawan ketidakadilan rezim Jokowi, diskriminasi hukum, kriminalisasi ulama, serta penggembosan yang dilakukan kaum munafikun, Jaringan Islam Liberal, Jaringan Islam Nusantara, SPILIS, Komunisme.

 

Mudah-mudahan bangsa Indonesia tahun 2019 mendatang akan dianugerahkan pemimpin baru yang benar-benar hanya takut pada Allah SWT. Dan pemimpin yang mencintai umat Nabi Muhammad yang benar-benar menjalankan syariat dan sunnah-sunnahnya. (wan)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *