EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Pecat Karyawan Bela Ulama, Indosat Diboikot Umat Islam

 

JAKARTA - Nasib Indosat Ooredoo akhirnya seperti Sari Roti akibat tindakan melecehkan pada umat Islam.

 

Adalah Riko M Ferajab terancam dipecat karena menuliskan status yang berisi pembelaan terhadap Ulama dan mengkritik rezim Jokowi yang sedang memimpin Indonesia saat ini.

 

Informasi ini disampaikan langsung oleh Board of Directors and Chief Indosat Ooredoo Alexander Rusli melalui akun twitternya.

 

"Bukan hoax Pak. Langkah sudah diambil. Spt yg disampaikan terpisah kami tdk tolerir staf yg terbukti tdk sejalan dgn negara dan pemerintah" tweet @alexanderrusli menjawab pertanyaan netizen terkait status Riko M Ferajab, Sabtu (3/6/2017).

 

Keputusan Alexander untuk menindak Manajer Business Inteligent & Reporting Riko M Ferajab langsung menuai kecaman dari para netizen.

 

"Emang menyampaikan pendapat menghilangkan kedamaian dan kecintaan pada negara....Wkwkwk" ujar netizen bernama Sykron.

 

Netizen lainya bernama Mau Ummisaadiq menuliskan komentarnya : "Berani pecat pegawai anda hanya krn beda paham politik dgn anda, siap2 aja Indosat diboikot oleh umat Islam. Ingat kasus Sari Roti ya!!". 

 

Seperti diketahui melalui akun Facebooknya Riko menuliskan status : "Semoga Allah SWT berkenan untuk menganahkan kekauasaan kepada Habib agar bisa menegakkan keadilan di negeri ini dengan seadil-adilnya. Dan segera menyeret orang-orang zalim yang saat ini berkuasa, serta siapa pun yang punya andi dalam kriminialisasi para ulama dan fitnah-fitnah terhadap Umat Islam hingga pengadilan dan tiang gantungan". (Wan)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *