EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

PKS Natuna Bertekad Pecah Telor Kursi DPRD

 

 

NATUNA - DPD PKS Kabupaten Natuna mengadakan acara temu kader dan tokoh. Kegiatan yang digelar di Aula RM Sisi Basisir ini dihadiri langsung Ketua Wilayah Dakwah Sumatera bagian utara (wilda Sumbagut), Hermanto.

 

Hermanto mengatakan kunjungan ke Natuna ini adalah dalam rangka mendekatkan diri antara kader yang ada di daerah. Terutama daerah perbatasan Indonesia.

 

Selain itu kawilda mengatakan bahwa semangat dan kekompakan adalah hal yang tidak bisa dipisahkan, karena semangat dakwah bisa menjangkau sampai ke Natuna yang berbatasan langsung dengan negara Cina, Kamboja dan Malaysia.

 

"Dengan kekompakan dakwah masih bertahan sampai saat ini. Jika tidak ada kekompakan maka dakwah ini mungkin sudah hancur berkeping-keping," tutur Hermanto kepada kepriupdate.com, Rabu (2/8/2017).

 

"Kepada seluruh kader saya berharap agar selalu semangat dalam merperjuangkan partai ini, salah satunya bisa pecah telor dan mendapatkan wakil di DPRD Natuna pada Pemilu yang akan datang," tegasnya.

 

Para kader PKS harus senantiasa siap dan aktif dalam berkhidmat atau melayani masyarakat semaksimal mungkin. Bisa melalui kerja nyata dengan memberikan bantuan dalam setiap kebutuhan masyarakat serta bisa menjadi sarana penyambung lidah advokasi pembangunan di Natuna.

 

"Bila ada hal-hal yang berkaitan dengan pertanian dan kelautan bisa menghubungi saya," katanya yang merupakan Anggota DPR RI Komisi IV bidang pertanian dan kelautan.

 

Selain ketua Wilda, tampak hadir dalam acara ini sekretaris wilda Taufik Nagari serta penanggungjawab khusus Kepri Arifudin Mukhtar. Sedang dari wilayah hadir Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono dan Ketua DPD PKS Natuna Iman Yutisanto. (Humas PKS Kepri)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *