EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

DPRD Kebut Pembahasan KUA PPAS 2018

 

 

BATAM - Usai Hari Raya Idul Adha kembali mengadakan rapat paripurna kesatu masa persidangan I Tahun 2017 di ruang Rapat Paripurna, Jumat (8/9/2017).

 

Rapat paripuna kali ini membahas 3 persoalan, meliputi Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA PPAS Tahun 2018, Penggantian dan Pengangkatan Wakil Ketua III dari partai demokrat.

 

Pada sesi awal, jumlah anggota dewan yang menghadiri acara paripurna sebanyak 12 orang, memasuki sidang paripurna bertambah menjadi 29 orang yang menandatangani daftar hadir.

 

Karena belum memenuhi kuorum, maka sidang paripurna diskor untuk menunggu kedatangan anggota dewan yang lain. "Sidang diskor sepuluh menit," kata Ketua Sidang, Nuryanto di rapat paripurna.

 

Setelah menunggu sekitar sepuluh menit, jumlah anggota dewan yang menandatangai daftar hadir bertambah menjadi 34 orang. Karena sudah memenuhi kuorum, maka rapat paripurna dilanjutkan.

 

Mengingat jumlah anggota dewan yang datang dan menandatangani rapat paripurna sudah memenuhi kuorom, Nuryanto, bertanya apakah setuju untuk dilanjutkan? Dan, seluruh anggota dewan yang hadir menyatakan setuju.

 

"Setuju ketua," ucap para anggota dewan.

 

Nuryanto dalam sambutannya mengatakan berterimakasih atas kehadiran anggota dewan untuk mengikuti rapat paripurna. "Saya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya," ujar Nuryanto.

 

Nuryanto mengatakan, mengingat masih banyak persoalan yang berlum dibahas, maka terkait penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS 2018 ditunda. "Dan akan dijadwalkan kembali nanti," katanya. (mut)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *