EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Budi Mardiyanto: Instansi Vertikal Masih Belum Melayani Sepenuh Hati

 

BATAM - Ketua Komisi I DPRD Kota Batam, Budi Mardiyanto,SE,MM menyatakan sebagai mitra kerja DPM-PTSP Kota Batam pihaknya sudah dua kali melakukan sidak ke Mall Palayanan Publik (MPP) yang terletak di gedung Sumatera.

 

Namun, sidak ke dua ini pihaknya masih menemukan instansi vertical yang masih belum melayani sepenuhnya terkait dokumen dan periizinan seperti BPN dan Bea Cukai instansi tersebut masih sebatas sosialisasi saja.

 

"Kedepanya instansi tersebut sudah melakukan pelayanan yang prima sehingga diharapkan dapat membantu dan mempermudah masyarakat,"terang Budi Mardiyanto.

 

Sementara itu Kepala DPM-PTSP Kota Batam, Gustian Riau menyatakan, MPP di Batam sebagai pilot project dan terbesar di Indonesia serta melayan 416 perizinan yang ada. Saat ini MPP sedang tahap persiapan untuk diresmikan oleh Presidan RI tanggal 18 Januari 2018.

 

"Peresmian MPP juga akan dihadiri oleh menteri terkait, Gubernur, Bupati dan Walikota Se-Sumatera,"terang Gustian Riau yang juga pernah menjadi Kanpora Kota Batam.(red)
.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *