EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Gubernur Ajak Warga Kepri Perkuat Persatuan Bangsa

 

BATAM - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, keberagaman merupakan anugerah terbesar negeri ini. Indonesia yang beragam menjadi penguat dalam keutuhan NKRI.

 

“Tetap kita jalin rasa kebersamaan dan persatuan dalam keberagaman,” kata Nurdin saat menghadiri Harmoni Indonesia 2018 di Auditorium Politeknik Batam, Kota Batam, Ahad (5/8).

 

Harmoni Indonesia 2018 ini dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi, Direktur Politeknik Negeri Batam Priyono Eko Sanyoto, Rektor Umrah Syafsir Akhlus. Hadir juga Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Kepala BPOM Kepri Yosef Dwi Setiawan dan civitas akademika dari berbagai kampus di Kepri.

 

Kegiatan ini dihadiri tak kurang dari 1500 mahasiswa dan seluruh lapisan masyarakat Kepri yang berkumpul di Auditorium Utama Politeknik Negeri Batam. Kegiatan ini juga langsung streaming bersama Presiden RI dari Gelora Bung Karno Jakarta. 

 

Gubernur Nurdin berharap Harmoni Indonesia 2018 dapat dijadikan momentum untuk menyambut Hari Kemerdekaan yang ke-73 dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta dalam mensukseskan pelaksanaan Asean Games 2018.

 

“Harmoni Indonesia harus menjadi kita untuk selalu memegang teguh empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika,” kata Nurdin. (humas)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *