EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Agama Kembali Dinistakan di Rezim Jokowi, Jutaan Umat Islam Akan Putihkan Jakarta


JAKARTA - Jutaan umat Islam akan melakukan demonstrasi besar-besaran Aksi Bela Tauhid di Silang Monas Jakarta, Jumat (26/10) besok.

Aksi ini terkait dengan adanya kasus pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid oleh oknum Banser di Garut, Jawa Barat. Video kejadian itu sempat viral di media sosial.

Aksi Bela Tauhid di Jakarta ini telah beredar luas dan diunggah di media sosial dan pesan aplikasi.

Sementara itu Polda Metro Jaya sudah mendapat surat pemberitahuan Aksi Bela Tauhid di Jakarta. Polisi pun akan melakukan pengamanan terhadap aksi tersebut.

"Surat pemberitahuan sudah ada kita terima untuk besok (26/10), jam 13.00 WIB, di Menkopolhukam sasarannya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/10/2018).

Argo menyebut kemungkinan massa yang hadir sebanyak 1.000 orang. Namun Argo tidak menyebut berapa personel yang diturunkan untuk mengamankan aksi itu.

"Titik kumpul di Patung Kuda (kawasan Monas) sekitar 1.000 orang yang akan melaksanakan kegiatan sesuai dengan surat pemberitahuan. (Pengamanan) sedang disusun. Kita amankan kegiatan itu," ucap Argo.

sumber : detik

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *