EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Open Turnamen Tenis Meja BP Batam Berlangsung Hingga 18 Oktober

Bambang membuka turnamen Tenis Meja BP Batam di Mega Mall Batam Centre

BATAM - Badan Pengusahaan Batam resmi membuka Open Turnamen Tenis Meja BP Batam Cup 2018 di Atrium Timur Mega Mall Batam Center, Senin 15 Oktober 2018. Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 hari, dimulai pada tanggal 15-18 Oktober 2018.

Acara pembukaan turnamen tennis meja itu dihadiri oleh Sekretaris Umum KONI Batam, Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kepri, Ruslan Kasbulatov dan Anggota 5/Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam.

Turnamen ini juga sebagai rangkaian acara peringatan bulan bakti BP Batam ke 47 dengan harapan BP Batam bersama-sama dengan masyarakat dapat mengolahragakan masyarakat Batam.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan wadah untuk mencari bibit atlit tenis meja yang baru dengan menggandeng PTMSI Kepri sebagai lembaga yang akan melatih adik-adik kita nantinya.” Kata Bambang dalam sambutannya saat membuka turnamen.

Kata Dia, Turnamen diikuti peserta sebanyak 270 atlit dari Batam dan nasional yang telah memecahkan rekor peserta turnamen tenis meja terbanyak yang pernah diselenggarakan di Batam hingga saat ini.

”Turnamen tennis meja kali ini paling banyak diikuti peserta hingga mencapai 270 atlet, selamat bertanding.” Kata Bambang (*)



Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *