EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Setan Merah Bungkam Newcastle 3-2


MANCHESTER – Setan Merah sukses meraih hasil positif usai menjungkalkan Newcastle 3-2 di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018).

MU memulai pertandingan dengan mengecewakan. The Magpies berhasil unggul dua gol hanya dalam waktu 10 menit lewat Kenedy dan Yoshinori Muto.

Untuk menciptakan gol balasan, MU melakukan pergantian pemain termasuk Fellaini yang masuk untuk Scott McTominay di menit ke-46. Setan Merah akhirnya mulai comeback di menit ke-70 berkat tendangan bebas pemain pengganti Juan Mata.

Enam menit berikutnya, Anthony Martial membobol gawang Newcastle untuk menyeimbangkan permainan. Alexis Sanchez, yang menggantikan Marcus Rashford, menjadi penentu MU dengan mencetak gol kemenangan di menit ke-90.

Fellaini mengatakan, adanya pembicaraan di ruang ganti MU. Manajer Jose Mourinho menginginkan Fellaini cs bermain tanpa rasa takut.

“Manajer meminta kami untuk menjadi pria dan tidak takut, cuma bermain saja,” Fellaini mengatakan kepada BT Sport dilansir FourFourTwo. “Itulah yang kami lakukan.”

“Babak pertama adalah sebuah momen sulit untuk kami, tapi kami lebih agresif di babak kedua dan kami bermain lebih langsung dan menciptakan lebih banyak peluang.”

Kemenangan ini mengakhiri rangkaian laju buruk MU yang sebelumnya tidak menang di empat pertandingannya. MU kini naik ke peringkat delapan, dan akan ditunggu Chelsea (20/10) usai jeda internasional.

sumber : BT Sport

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *