EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Teknisi Nissan-Datsun Juara ASC 2018


JAKARTA – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Nissan-Datsun Indonesia. Salah satu teknisi muda mereka memenangi medali emas sebagai juara pertama ASEAN Skill Competition (ASC) 2018 , kompetisi kejuruan paling bergengsi di wilayah ASEAN.

Mustaqim, 20, memenangi medali emas di kategori auto mobile technology, setelah mendemonstrasikan keahliannya di hadapan para juri dalam hal petrol engine tuning, steering, sus pension and brake systems, electrical systems, engine mechanics, dan automatic transmissions .

“Selamat kepada Mustaqim, yang telah membuktikan kualitas tinggi dalam keahliannya. Ia adalah salah satu bukti komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang konsisten, unggul, dan beragam di setiap level bagi pelanggan kami,” ujar Alan Caugant, Vice President Sales and Dealer Network Development untuk Nissan Indonesia.

Mustaqim, teknisi di Nissan-Datsun Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat, mengatakan bahwa pengalaman ini semakin mem-beri motivasi untuk mengembangkan kemampuannya. “Ini pengalaman yang sangat berharga.

Tidak hanya bisa bertemu para kolega dari negara lain, pengalaman ini juga menginspirasi saya untuk terus bersemangat untuk meningkatkan keterampilan saya demi para pelanggan,” kata Mustaqim. (man/sdn)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *