BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Reaksi Warga Usai Bupati asal Nasdem Kena OTT KPK


JAKARTA - Bupati Cianjur yang juga Pengurus Nasdem Irvan Rivano Muchtar ternyata seorang koruptor. Padahal dia baru saja kampanye agar para RT RW mencoblos Jokowi.

Aksinya itu beberapa hari ini membuat jagad sosial media dihebohkan apalagi baru baru ini Bupati Cianjur juga menyuruh dengan memaksa para warga khususnya para Ketua Rt dan Rw untuk memilih Jokowi.

Kader Nasdem itu secara-terang terangan mengarahkan para ketua Rt dan Rw untuk memilih dan mencoblos Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Terkait beredarnya video yang menjadi viral itu ratusan komentar warganet keluar menyusul sang bupati baru saja tertangkap tangan oleh KPK atas dugaan kasus Korupsi.

“Kalo sudah panik segala cara dilakukan,” ujar @cakKhum dalam cuitannya di twitter.

Lain lagi @MistianiChen yang mengatakan: Makin panik makin sontoloyo.Sebelumnya, safari politik yang dilakukan calon wakil nomor urut 02 di Jawa Timur juga menyisakan permasalahan.

Ada juga netijen yang ikut mengomentari: Jadi jurkam ya bupatinya ? tulis @JunetKas.

Seperti yang dikutip dari sumber detik bahwa KPK telah menjerat Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK. KPK menyita uang miliaran rupiah.

“(Uang yang disita) sekitar Rp 1,5 miliar,” ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah, Rabu, (12/12/2018).

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *