EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

HINO Pakarnya Truk dan Bus, Gelar Customer Gathering


BATAM - PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) selaku authorized Dealer Hino Batam, pada awal tahun ini menggelar acara gathering bersama dengan konsumen setianya bertajuk 'Dutro Customer Gathering Hino, di Showroom Hino Indomobil Batam.

“Acara ini bertujuan guna memanjakan para calon customer dan customer yang loyal setia dengan produk Hino,” ucap Fengky, selaku Branch Manager Hino Indomobil Batam, Senin (28/1/2019).

Acara yang berlangsung selama dua jam ini dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seperti ramah tamah, pengenalan produk dari Hino Dutro, dan Hino Indomobil Batam juga mempersembakan tarian Dutro Dance.

Diiringi oleh MC dan alunan musik penyanyi, para tamu undangan sangat menikmati acara Hino yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut.

Fengky mengucapkan terima kasih atas loyalitas para undangan yang hadir, tidak terasa sudah 35 tahun HINO telah hadir di Indonesia dengan mengusung philosophy yakti total support.

Melalui philosophy ini, HINO terus berusaha mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan berkualitas dan juga menyediakan layanan Purna jual sehingga dapat memaksimalkan operasional kendaraan sampai 100 persen dan meminimalkan biaya operasional.

"Harapan saya dengan bertumbuhnya market di kota Batam, maka peluang bisnis juga akan terbuka lebar. Artinya dengan besarnya potensi yang ada saat ini, saya berharap Hino dapat menjadi partner bisnis bagi seluruh customer, dimana sejalan dengan slogan kami HINO Pakarnya Truk dan Bus dan akan membuat bisnis anda lebih mudah," ujarnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *