EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Jurnalis Batam Berduka di Awal Tahun Baru 2019


BATAM - Kabar duka menyelimuti jurnalis Kota Batam dan Kepulauan Riau di hari pertama Tahun Baru 2019. Wartawan senior  Rumbadi Dalle atau akrab disapa babeh wafat di RS Elizabeth Batam, Selasa (1/1/2019).

Pria yang kini jadi wakil dekan fakultas hukum Unrika tersebut sebelum meninggal sempat dirawat di UGD. Namun ajal lebih dulu menjemputnya.

"Kenapa secepat ini abangku pergi?. Tanggal 19 Desember abang datang untuk menemui ibu Indri dan pak pri... lalu  saya bawa menemui mereka dan kemudian saya bawa air mineral (aqua) empat botol. Ternyata hari terahir bertemu abang.... selamat jalan abangku yang baik hati 😭😭😭. Tuhan telah memanggilmu ketempat ke surga tempat per istirahatan yang terahir. 😭😭😭." tulis Amran, wartawan media online.

Ucapan duka cita juga diutarakan Aris, kontributor Antara Kepri. " Innalillahi wainailahi rojiun 😭😭😭. Semoga amal dan ibadah pak Rumbadi diterima serta di tempatkan di tempat terbaik oleh Allah SWT. Amiiiinnnnn."

Jenazah Babeh rencananya akan dibawa ke rumah duka sore ini di Bengkong Baru Blok A No. 49, dibelakang Sun Bread Bengkong.

Selamat jalan Babeh. Semoga kontribusi dirimu pada insan pers Batam dan Kepri selama ini jadi penolongmu di alam kubur dan akhirat kelak, aaamiiin Allahumma Aamiin.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *