EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Tumbuhkan Rasa Kekeluargaan, Polres Karimun Gelar Family Gathering



KARIMUN - Ratusan personil Polres Karimun bersama keluarga memadati halaman Pariwisata Pantai Pelawan untuk meramaikan jalan santai yang dikemas dalam acara Family Gathering, Sabtu (9/2/2019) pagi.

Kegiatan diawali dengan Apel pagi sebelum berangkat menuju lokasi Family Gathering yang berpusat di Pantai Pelawan Desa Pangke kecamatan Meral kabupaten Karimun.

Berbagai door prize menanti untuk diundi setelah gerak jalan santai, diantaranya hadiah hiburan seperti dispenser, TV LED, Kulkas, Rice cooker, hingga hadiah utama berupa lima unit sepeda gunung.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Pejabat Utama Polres karimun, Kapolsek Jajaran, seluruh anggota baik Polri maupun ASN beserta keluarga, dan Ketua Bhayangkari Cabang Karimun beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai dan family gathering ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Karimun.

“Jaga persaudaraan dan kekompakan kunci sukses tugas yang akan datang. Kegiatan ini dilakukan sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang erat dalam keluarga besar Polres Karimun,” ujarnya.

Diakhir acara, Kapolres naik ke atas panggung guna mengundi hadiah utama, yaitu berupa lima unit sepeda gunung. Dan berhasil didapat oleh Anggot polres Karimun.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Kapolres”, ucap Anggota yang mendapatkan hadiah utama sepeda  gunung saat berjabat tangan dengan Kapolres.

( Gery N.S ).

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *