BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

KARIMUN

Innalillahi...Ibunda Ustadz Abdul Somad Meninggal

PEKANBARU - Innalillahi wa inna ilaihi rooji'uun... Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Rohana Ibunda dari Ustadz Abdul Somad Di Pekanbaru Riau, Senin (18/3) sekira pukul 04.00 WIB. Almarhumah rencananya akan dimakamkan di Silau Laut, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Informasi meninggalnya Hj Rohana yang merupakan ibunda Ustadz Abdul Somad (UAS) sudah menyebar Senin (18/3/2019) pagi di Pekanbaru.

Kabar meninggalnya ibu Hj. Rohana sudah diumumkan melalui pengeras suara lewat Mesjid di sekitar kediaman UAS di Jalan Sukakarya Perum Amiraya Pekanbaru.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang kerahmatullah Ibunda Ustadz Abdul Shomad meninggal pagi ini info dari mesjid. Alamat jalan Sukakarya Perum Amiraya B9, "demikian dituliskan Ketua Forum Guru Honor Riau Eko Wibowo dalam postingannya di Media Sosial.

Ustadz Mustafa Umar yang tidak lain adalah guru sekaligus sahabat dekat UAS membenarkan informasi yang beredar tersebut.

"Iya InsyaAllah benar Informasinya (meninggal)," ujar Mustafa dikutip rmol.

Hanya saja, Mustafa mengaku belum mendapat informasi detailnya. "Masih dicari tahu," katanya.

Semoga Allah Subhanawataala menerima semua amal ibadah beliau yang telah berhasil mendidik anaknya menjadi ulama yang dicintai ummat dan menempatkan beliau di surga yang tertinggi. Aamiin Ya Rabbal Alamiin.. Alfatihah.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *