BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

Pemko Tanjungpinang Gelar MoU dengan Insan Pers, Ini Kata Wako Syahrul



TANJUNGPINANG - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melakukan Memorandum Of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan para pengusaha media, di Aula Lantai 3 Gedung Pemko Senggarang, Selasa, 5 Maret 2019.

MuU ini disaksikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, dan juga Wakil Walikota Hj. Rahma serta Kadis Kominfo Soemantri, dan juga Kepala Seksi pengelolaan Media Dinas Kominfo, Febby.

Ada banyak hal yang disampaikan Syahrul dalam sambutannya. Poin utamanya  Syahrul mengajak insan pers untuk bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat, dimana berita - berita yang disajikan harus mendidik.

"Jadi lah pelopor di tengah masyarakat. Dan untuk Pemko sendiri juga menerima kritikan, sebagai sebuah perubahan," kata Wako Syahrul.

Dan sebuah perubahan itu telah terjadi dengan terwujudnya penandatanganan MoU Pemko dengan media di salah satu ruangan. Dimana semua itu merupakan hal perdana yang dilakukan Pemko Tanjungpinang sebagai terobosan baru.

Syahrul berharap, terobosan baru ini bisa meningkatkan hubungan psikologis antara Pemko dan Insan Pers, supaya hubungan ke depannya bisa lebih dekat dan lebih baik lagi.

Selain itu Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah memberikan kontribusi secara positif. Dan memintanya jangan ada perbedaan untuk membangun Tanjungpinang yang lebih baik lagi.

Politisi Gerindra ini juga menyenggol media online yang dinyatakannya sebagai salah satu bentuk kemajuan teknologi yang tidak bisa ditutup - tutupi pada era modern saat ini. "Kami menyatakan welcome, selain juga welcome kepada media cetak, televisi dan juga radio," tuturnya.

Selain itu, Syahrul juga mengatakan, bahwa Tanjungpinang merupakan wajah Kepri, dimana diharapkannya untuk bisa satu persepsi, dan harus sejalan dengan gubernur yang merupakan perpanjangan tangan dari pemerintah pusat.

(Ndoro)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *