BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

UBN : Prabowo Sandi Pelindung Ulama dan NKRI



JAKARTA - Jutaan massa tumpah ruah di stadion dan luar stadion GBK pada kampanye monumental Prabowo-Sandi, Minggu (7/4/2019). Berbagai lapisan masyarakat dan agama berbaur menjadi lautan manusia yang memutihkan stadion kebanggaan bangsa Indonesia tersebut.

Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) dalam orasinya menegaskan bahwa Capres-Cawapres 02 siap menjaga NKRI dan Ulama.

Dia membantah tudingan miring kepada Prabowo-Sandi perihal tudingan akan akan mengganti ideologi Pancasila dengan mendirikan negara khilafah.

"Sepakat jaga NKRI, jaga ulama dan UUD 1945, jaga Pancasila, bhineka tunggal ika. Allahu akbar. Mari sama-sama kita jawab," kata UBN.

"Allahu Akbar," jawab jutaan pendukung yang hadir.

Diketahui, Calon Presiden Prabowo Subianto merasa takjub atas antusiasme jutaan rakyat yang rela hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Lautan manusia yang datang sukarela sejak sabtu malam memulai kegiatan kampaye akbar dengan melaksanakan sholat tahajud berjamaah dengan empat rakaat.

Di sela-sela itu, ratusan ribu massa dari berbagai wilayah ini memanjatkan doa dan munajat untuk bangsa.

Tak sampai disitu, ratusan ribu massa pun melanjutkannya dengan sholat shubuh berjamaah yang diikuti dengan munajat kubro.

Hal tersebut membuat sebagian massa meneteskan air mata. Mereka mendambakan pemimpin yang lebih baik untuk bangsa Indonesia di masa mendatang.

sumber : teropongsenayan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *