EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Isdianto Minta Para ASN Pemprov Bekerja Tidak ABS


TANJUNGPINANG - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri H Isdianto mengajak seluruh jajaran ASN di lingkungan Pemprov untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam bekerja dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku. Dia juga menekankan tidak ingin para pegawainya dalam bekerja hanya asal bapak senang alias ABS saja.

“Jangan mengatakan suatu hal itu iya jika faktanya adalah tidak. Sampaikan kebenaran walaupun itu pahit. Jangan hanya asal bapak senang. Tapi kaji betul dasar-dasar peraturannya,” ujar Isdianto dalam amanatnya saat memimpin apel pagi di lapangan kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (15/7).

Isdianto mengingatkan hal tersebut karena dirinya tidak ingin ada lagi pegawai di lingkungannya terjerat dalam kesalahan dan penyelewengan dalam melaksanakan tugas.

“Bekerjalah dengan baik, jangan asal bos senang, apalagi untuk level staf jangan takut mengatakan yang benar kepada pimpinan. Saya siap berdiri di belakang saudara-saudara semua jika memang saudara benar,” kata Isdianto.

Isdianto kembali menceritakan bahwa pada hari Sabtu lalu, dirinya diberikan mandat oleh Mendagri RI dalam penyerahan SK Plt Gubernur, yang menurut dirinya itu merupakan tugas yang berat yang diemban olehnya.

“Maka kami berharap kepada seluruh pegawai, untuk bantu saya bersama melaksanakan tugas yang sudah digariskan bapak Gubernur agar terlaksana secara baik,” tambah Isdianto.

Terakhir, menutup amanatnya Isdianto mengajak seluruh peserta apel agar mendoakan Gubernur Nurdin Basirun yang saat ini sedang berhalangan dalam bertugas agar senantiasa sehat dan kuat serta kepada keluarga agar diberikan ketabahan.

“Kita harap Pak Nurdin dapat kembali lagi bersama kita, kita masih butuh beliau di sini. Karena setiap terobosan yang dilakukan beliau nyata dan nampak hasilnya,” tutup Isdianto. (hmk)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *