BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Wabup Dalmasri Lepas 97 Calon Jamaah Haji Bintan



BINTAN - Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam melepas sejumlah Calon Jamah Haji (CJH) Kabupaten Bintan, yang dilaksanakan di Masjid Besar Baitul Makmur, Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Sabtu, (20/7).

Adapun Calon Jamaah Haji Kabupaten Bintan dilepas didua mesjid besar yaitu Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban dan Mesjid Nurul Iman Kijang. Untuk CJH di Kec Bintan Utara yang dilepas sebanyak 33 orang CJH sisanya 64 orang CJH dari Calon Jamaah Haji di Kec Bintan Timur, jadi total jumlah Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Bintan tahun ini berjumlah 97 orang dan akan bergabung dengan jamaah haji dari Kabupaten/Kota Kepri lainnya di Asrama Haji Kota Batam.

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari Calon Jamaah Haji Bintan Utara Edi Supriadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang telah memfasilitasi Calon Jamaah Haji khususnya Bintan. Juga disampaikan untuk tahun ini Calon Jamaah Haji Bintan sebelumnya telah di gladikan guna menerima pembekalan, seperti pada tahun-tahun sebelumnya.

” Tentunya mohon doa serta mengharapkan dukungan agar diberikan kesehatan dan kelancaran kepada Calon Jamaah Haji yang akan menjalankan ibadah Haji ” ujarnya.

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam yang pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji kepada Calon Jamaah Haji di Kabupaten Bintan.

Ia juga menyampaikan sangat senang telah melihat Lonjakan Jaamaah Haji di Kabupaten Bintan yang setiap tahunnya semakin tinggi. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus medukung apa yang menjadi kebutuhan terutama Masyarakat di Kabupaten Bintan.

Ia juga berpesan agar jemaah untuk selalu menjaga kesehatan fisik dalam melaksanakan ibadah haji maksimal untuk mengikuti tahapan-tahapan dari awal hingga akhir sehingga nantinya akan menjadi Haji yang Mambrur.

” jaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji, konsentrasi menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT, dan kita berharap pulang dengan keadaan sehat walafiat dan menjadi haji yang mabrur ” ujarnya

Ditambahkannnya juga bahwa nantinya Calon Jaamah Haji perlu kesabaran, karena pada saat melaksakan Ibadah haji akan banyak cobaan atau hal-hal yang akan di hadapinya, serta mengutamakan kesehatan dan memperhatikan semua aktifitas yang akan di lakukan ketika menunaikan Ibadah Haji di Kota Mekkah.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *