EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Wagub Beri Semangat Para Pegawai Pemprov Kepri


TANJUNGPINANG - Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menghimbau agar jajaran pegawainya tetap menjalankan aktivitas kerja sehari-hari seperti biasa. Pelayanan kepada masyarakat juga berlangsung sebagaimana mestinya.

Semua pegawai diminta tetap menjalankan pelayanan sehari-hari seperti biasa. Jangan ada yang sampai patah semangat akibat peristiwa yang sedang dihadapi Pemprov Kepri saat ini. Hal ini dia katakan, Jumat (12/7) di kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang.

Isdianto membenarkan memang ada aktifitas penyegelan oleh aparat penegak hukum (KPK). Adapun kantor yang disegel yakni kantor sekretariat Gubernur dan kantor Dinas Kelautan dan Perikanan. Namun hal tersebut diharapkan tidak berlarut terlalu lama, sehingga aktivitas kerja Pemerintahan bisa tetap berjalan seperti biasa.

“Kita minta kepada para pegawai tetap beraktivitas seperti biasa. Jangan patah semangat karena adanya peristiwa ini. Kita juga berharap kasus hukum yang menimpa Gubernur bisa segera terlalui dan bisa kembali berkumpul bersama untuk beraktivitas seperti sedia kala,” ucap Isdianto.

Jika dimungkinkan dan tidak melanggar aturan, Pemerintah Provinsi Kepri juga akan menyediakan pengacara untuk Gubernur guna menangani kasus yang sedang dihadapinya. Bahkan akan menambah jumlah pengacara, diluar pengacara yang memang sudah terikat kerjasama dengan Pemprov Kepri selama ini.

“Kita kan punya pengacara sendiri. Jika dibolehkan dan dibutuhkan tentu kita siap untuk menurunkan pengacara tersebut. Intinya kita ingin masalah ini segera selesai dan Gubernur bisa segera kembali bersama-sama kita guna beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Terakhir, Isdianto berharap Gubernur bisa melewati cobaan yang sedang dijalani ini dengan tabah dan sabar.

“Kita yakin sekali hal ini bisa dilalui oleh Gubernur. Praduga tak bersalah pasti tetap harus di kedepankan oleh para aparat hukum. Dan semoga semua berakhir baik-baik saja,” tutupnya. (hmk)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *