BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Inilah Daftar 50 Anggota DPRD Batam 2019-2024 Yang Dilantik


BATAM - Sebanyak 50 anggota DPRD Batam terpilih untuk masa jabatan 2019-2024 pada Sidang Istimewa Kamis (29/8) resmi dilantik. Pengambilan sumpah dan janji para wakil rakyat Batam yang baru tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam, Wahyu Iman Santoso SH., MH, serta di tutup dengan pembacaan doa dari Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Batam H. Zulkarnain, S.Ag. MH.

Sebelum melakukan pelantikan, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Batam, Asril, S.Sos terlebih dahulu membacakan nama-nama ke 50 anggota DPRD yang akan diambil sumpahnya, sesuai dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Diantaranya dapil 1 Batam Kota yaitu Aman, S.Pd dari PKB, Ahmad Surya dari Gerindra, Putra Yustisi Respaty dari PDIP, Thomas Sembiring dari PDIP, Hendra Asman dari Golkar, Ides Madri dari Golkar, Lik Khai dari Nasdem, Taufik Muntasir dari Nasdem, Rohaizat dari PKS, Tan A Tie dari PSI, Biyanto dari PAN dan Sahat P Tambunan dari Demokrat.

Dapil 2 Bengkong – Batu Ampar yaitu Harmidi Umar Husein dari Gerindra, Nuryanto dari PDIP, Udin P Sihaloho dari PDIP, M Yunus Muda dari Golkar, Asnawati Atiq dari Nasdem, Siti Nurlailah dari PKS, Syahrul dari PAN dan Rubina Situmorang dari Hanura.

Untuk Dapil 3 Bulang-Galang-Nongsa-Sei Beduk yaitu M.Yunus dari Gerindra, Tumbur Sihaloho dari PDIP, Ruslan Ali Wasyim dari Golkar, M Kamaludin dari Nasdem, M Mustopa dari PKS, Edward Brando dari PAN, Bobi Alexander Siregar dari Hanura dan M Yunus dari Demokrat.

Dapil 4 Sagulung yaitu Jeffry Simajuntak dari PKB, Mulia Rindo Purba dari Gerindra, Dandis Rajagukguk dari PDIP, Djoko Mulyono dari Golkar, Amintas Tambunan dari Nasdem, Moh Syafei dari PKS, Utusan Sarumaha dari Hanura dan Sumali dari Demokrat.

Sementara Dapil 5 Batuaji yaitu M Rudi dari Gerindra ,Tohap Erikson Pasaribu dari PDIP, Jimmy SM Nababan dari Golkar, Arlon Veristo dari Nasdem, Safari Ramadan dari PAN, dan Tumbur Hutasoit dari Hanura.

Terakhir dari Dapil 6 yakni Belakang Padang-Sekupang diisi dengan Hendrik dari PKB, Iman Sutiawan dari Gerindra, Budi Mardiyanto dari PDIP, Nina Mellanie dari Golkar, Azhari David Yolanda dari Nasdem, Zainal Arifin dari PKS dan Leo Anggra Saputra dari PAN.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *