EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Kepala BP Batam Qurban Sapi Limosin Seberat 1 Ton Lebih



BATAM  - Badan Pengusahaan (BP) Batam mengadakan pemotongan Hewan Qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H. Pemotongan Hewan Qurban ini sebagai wujud  kepedulian sesama dan merupakan kegiatan perdana yang dilakukan  oleh intitusi plat merah ini sejak berdiri.

Pada kegiatan itu, Tampak hadir Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady  bersama sejumlah  Pejabat teras dilingkungan BP Batam dan ratusan pegawai BP Batam.

Rasa kepedulian kepada sesama, Kepala BP Batam menyumbangkan 1 Ekor Sapi Limosin dengan berat 1.050 Kg, 1 Ekor sapi Limosin disumbangkan Purwanto dan 2 ekor sapi dari hasil sumbangan yang dikumpulkan dari seluruh Pegawai BP Batam.

Jumlah hewan Qurban yang  disembelih pada peringatan Idul Adha 1440 H / 2019 M, BP Batam menyediakan 7 Ekor Hewan Kurban yang  terdiri dari 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H kepada seluruh pegawai dan masyarakat kota Batam. Semoga di hari Raya Idul Adha  selalu diiringi dengan kebaikan. Kegiatan pemotongan kurban pada hari ini, adalah merupakan kegiatan perdana yang diselenggarakan Oleh BP Batam, dan rencananya kegiatan ini bisa  berkelanjutan.

"Mudah mudahan bisa berlanjut pada tahun tahun berikutnya, daging qurban ini akan disalurkan kepada kaum yang membutuhkan." Ujar Edy sekaligus menyerahkan secara simbolis 1 ekor Sapi Limosin kepada Panitia Qurban, Selasa (13/8/19) dilapangan Parkir BP Batam, Batam Center,  Kepulauan Riau.

Untuk menjaga lingkungan Hidup , panitia Hewan Qurban BP Batam tidak memakai plastik untuk membungkus daging qurban yang sudah dipotong. Panitia Hewan Qurban akan membungkus daging dengan bahan besek bambu yang ramah lingkungan sebelum diserahkan kepada masyarakat. Hal itu dilakukan BP Batam dalam uapaya mewujudkan kepedulian terhadap kelestarian lingkungan, dengan menggunakan bahan mudah terurai. **

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *