BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Jelang MotoGP San Marino, Tim Suzuki Terus Berbenah


ITALIA - Jelang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano pada Minggu (15/9/2019), Suzuki terus melakukan pengembangan.

"Pada kenyataannya, kami tidak memiliki komponen baru untuk diuji di Misano. Sebaliknya, kami hanya melakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas cengkeraman," ujar Kawauchi melansir Tuttomotoriweb, Selasa (3/9/2019).

Suzuki tampil meyakinkan pada perhelatan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone pada Minggu (25/8/2019). Rider andalan mereka, Alex Rins, berhasil finis di posisi terdepan setelah berhasil menyalip Marc Marquez pada tikungan terakhir.

Rins mencatatkan waktu 40 menit 12,799 detik alias 0,013 detik lebih cepat dari catatan waktu Marc Marquez. Padahal, tim pabrikan asal Jepang itu belum juga memperbaharui beberapa komponen yang mereka perlukan musim ini.

Suzuki akan menjajal komponen baru pada MotoGP musim 2020. Saat ini, fokus utama Suzuki hanya menguji elemen untuk menemukan arah pengembangan musim depan.

"Tugas utama kami adalah menguji kembali apa yang telah kami coba di Brno. Dengan menguji elemen-elemen itu lagi, kami dapat menemukan arah pengembangan," tandas Ken Kawauchi.

sumber : bolacom

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *