BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Ketua Piswan Kota Batam Jadi Model Fashion di Kota Makasar


BATAM - Ketua Perkumpulan Istri Dewan (Piswan) Kota Batam, Sandra Nuryanto menghadiri undangan Sun Summit by Riza Rosana. Bukan sekedar menjadi tamu undangan, dirinya mengaku juga sebagai model fashion yang berjalan di atas catwalk oleh Pelaksana Kegiatan Sun Summit.

Menurut Sandra Nuryanto event yang digelar menampilkan fashion-fashion yang casual dan unik cukup menarik dan memberikan nuansa tersendiri bagi pecinta busana baik dalam maupun luar negeri. Annual show di kota Four Points by Sheraton Makassar, Minggu 27 Oktober 2019 malam.

Lebih lanjut Sandra mengatakan, tak hanya para model yang berjalan di atas catwalk menggunakan busana Sun Summit, sejumlah istri pejabat juga tampil. Acara ini juga dihadiri oleh ratusan pelanggan setia Sun Summit di Sulawesi Selatan dan dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Makasar, Rusmayani Majid,"terang Sandra.

Dirinya sangat terkesan dengan kultur dan budaya yang ada di Kota Makasar, masyarakatnya yang ramah dan cukup familiar dengan kaum pendatang. Budaya dan estetika inilah diharapkan dapat terjaga, sekali lagi dirinya sangat terkesan dengan kearifan dan budaya Kota Makasar," ungkap Sandra.

Ada yang berbeda dari perayaan satu dekade Sun Summit kali ini yaitu, Riza Rozana berduet dengan putrinya, Kae menampilkan karya-karyanya di atas panggung. Baik karya Uni panggilan akran Riza Rozana maupun Keyla begitu apik dan anggun diperagakan oleh para model-model profesional maupun ibu-ibu pejabat dan professional.

Brand Sun Summit sukses gelar anual show sebagai perayaan satu dekadenya berkarya di industri fashion tanah air.

Tampak beberapa pejabat dan professional memperagakan brand Sun Summit, seperti Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid, istri Ketua DPRD Kota Batam, Sandra Nuryanto, Owner Balla Kanrejawa Jaya,  Hj. Ainun Jariah, S.Farm, M.Kes, Founder dan Ketua Jameela Hijab Community, Andi Anti Aka, Owner Pink Hana, Nurhana, dan puluhan model lainnya.

Brand Sun Summit sukses gelar anuak show sebagai perayaan satu dekadenya berkarya di industri fashion tanah air. Sedikitnya ada 35 potong busana yang dibagi menjadi gaun glamour, etnik dan berkarakter untuk kalangan menengah ke atas diperagakan.

Bukan itu saja, brand Kae juga ikut mengundang perhatian para tamu undangan yang hadir malam itu. Tidak salah jika beberapa penonton memberikan uplause terhadap karya Kae yang diperuntukkan kepada anak muda dengan suguhan vintage. Perayaan Satu Dekade Sun Summit juga menjadi ajang untuk peluncuran karya Sun Summit.


Brand Sun Summit sukses gelar anuak show sebagai perayaan satu dekadenya berkarya di industri fashion tanah air.

Owner Sun Summit, Riza Rosana mengatakan memilih kota Makassar untuk merayakan satu dekadenya karena saat ini customer Sun Summit mayoritas dari Indonesia timur dan berpusat di Makassar.

“Sambutan dari masyarakat terkait fashion juga luar biasa. Terimakasih Makassar selama ini sudah menjadi customer yang sangat loyal. Mohon doanya semoga Sun Summit terus berkarya,” tutur Uni sapaan akrab Riza Rozana.

Brand Sun Summit sukses gelar anuak show sebagai perayaan satu dekadenya berkarya di industri fashion tanah air.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid dalam sambutannya mengatakan pemerintah kota Makassar mengucapkan terima kasih ke Sun Summit (Riza Rozana) karena telah memilih kota Makassar sebagai penyelenggaraan satu dekade Sun Summit dalam berkarya.

Ditambahkan Maya, Kota Makassar adalah salah satu kota tujuan wisata maupun urusan bisnis. Maka tidak salah jika Makassar dipilih menjadi tempat penyelenggaraan fashion.

Brand Sun Summit sukses gelar anuak show sebagai perayaan satu dekadenya berkarya di industri fashion tanah air.
“Kegiatan ini sangat positif dan tentunya kegiatan ini memberikan efek positif terhadap pariwisata kota Makassar. Selamat atas satu dekadenya, teruslah berkarya,” tutup Maya.

sumber makasar terkini.id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *