BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

AC Milan Bidik Zlatan Ibrahimovic di Transfer Window Kedua


MILAN - Klub raksasa AC Milan dikabarkan Gazzetta dello Sport menawarkan kontrak enam bulan, plus opsi perpanjangan satu tahun kepada Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, Milan juga siap menggaji Ibra 6 juta euro atau setara Rp 93 miliar.

Penyerang berusia 38 tahun tersebut memutuskan untuk angkat kaki dari Los Angeles Galaxy. Ibrahimovic menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama LA Galaxy yang berakhir pada 31 Desember 2019.

Bakal berstatus bebas transfer pada Januari 2020, Ibra menjadi incaran sejumlah klub Eropa, satu di antaranya adalah AC Milan. Bahkan, Direktur Olahraga Milan, Zvonomir Boban, telah bertemu dengan agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, untuk membahas transfer si pemain.

Awalnya, mantan kapten Timnas Swedia itu meminta gaji 1 juta euro (Rp 15 miliar) per bulan kepada I Rossoneri. Akan tetapi, AC Milan hanya sanggup memenuhi sepertiga dari gaji yang diharapkan Zlatan Ibrahimovic.

Alhasil, Milan hanya bisa membayar gaji Ibra di angka 6 juta euro, dengan durasi kontrak selama 18 bulan.

Kini, keputusan akhir ada di tangan Zlatan Ibrahimovic. Dalam beberapa pekan ke depan, pemain berusia 38 tahun itu akan memutuskan apakah menerima atau menolak tawaran dari AC Milan.

sumber : bolacom

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *