BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Milad DPRD Batam 2019, Nuryanto : Doakan Kami Istiqomah


BATAM - Memperingati milad atau hari jadinya ke 19, keluarga besar dan anggota DPRD Batam mengikuti senam sehat, Minggu (10/11/2019) pagi. Turut hadir Marinir, Kepolisian, BNN dan masyarakat umum.

Selain Senam Sehat juga digelar jalan sehat yang diiikuti ribuan masyarakat dan ratusan pelajar dari perwakilan SMP dan SMA/SMK se Kota Batam.

Berbagai perlombaan juga digelar pada HUT DPRD Batam tahun ini untuk memperebutkan piala Ketua DPRD Kota Batam yang diikuti insan pers dan masyarakat.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dalam sambutannya memohon doa restunya agar selama menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat  selalu istiqomah.

“Dalam menjalankan fungsi dan tugas - tugas kami akan selalu bertanggung jawab dan berorientasi, dengan tujuan terwujudnya pembangunan di kota Batam sehingga kemakmuran kesejahteraan dan kebahagian yang dirasakan oleh seluruh masyarakat bisa terealisasi dengan baik,” katanya.

Nuryanto menyebut pihaknya tidak sendiri karena unsur pemerintahan kota Batam adalah eksekutif dan DPRD kota Batam selaku legislatif akan terus bersinergi untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Untuk itu kritik saran sangat kami harapkan dari seluruh masyarakat kota Batam dan aktifis untuk memberikan teguran saran kepada kami jika kebijakan kami selama ini mungkin ada kekurangan dan kesalahan,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah dan doorprize pada para peserta lomba olahraga serta pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPRD yang disaksikan Sekwan beserta wakil ketua DPRD Batam. (ty)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *