EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Pusatkan Kegiatan Keagaman di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah



BATAM- Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Bagian Kesra Setdako Batam menggelar silahturahmi dengan Guru BMGQ se Kota Batam, Jumat (8/11) di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah.

Rudi menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan akan dipusatkan di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah. Bertujuan untuk memakmurkan masjid sehingga syiar Masjid Sultan gaungnya sampai ke luar Batam.

Pertemuan yang digelar pada sore hari itu dihadiri oleh hampir 4 ribu guru BMGQ, Imam Masjid dan Mubaligh. Dilanjutkan pada malam hari kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tingkat Kota  Batam dengan menghadirkan Ustaz asal Sulsel, Das’ad Latif S.Sos, S.Ag, M.Si, Ph.D.

Pada pagi harinya kegiatan orang nomor satu di Kota Batam ini adalah gotong royong bersama pegawai di lingkungan Pemko Batam. Rudi turut serta bersama pegawai membersihkan ruangan masjid yang pada malam harinya akan digunakan sebagai tempat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan lain yang dihadiri Walikota yakni menghadiri acara peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-55 yang digelar di RSBK. Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-55, Pemko Batam juga menggelar upacara yang digelar pada Selasa (12/11) di Dataran Engku Putri.

Sebagai inspektur upacara Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad. Adapun tema peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-55 “Generasi Sehat Indonesia Unggul”.(HP)











Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *