KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

7.276 Peserta Meriahkan Batam Bersepeda 2020


BATAM - Sedikitnya 7.276 pesepeda ikut meramaikan Batam Bersepeda 2020, Senin (20/1). Jumlah ini berdasarkan angka pendaftar hingga satu hari jelang pelaksanaan. Belum termasuk mereka yang datang spontan di hari H.

Sebelum mulai bersepeda, peserta diajak senam terlebih dulu sebagai bentuk pemanasan. Barisan pesepeda dilepas Wali Kota Batam dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah sekitar pukul 07.15 WIB. Tak hanya melepas, pejabat tinggi di Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam ini juga ikut serta dalam barisan pesepeda.

“Kegiatan ini juga bentuk perwujudan Batam bersama untuk sehat,” kata Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang merupakan pencetus ide Hari Bersepeda Kota Batam.

Jalur yang dilalui pesepeda ini berjarak sekitar 20 km. Rata-rata ditempuh dalam waktu 1-1,5 jam.

Rute yang ditempuh yakni melewati Jalan Ahmad Yani sampai Simpang Kabil Kepri Mall. Belok ke Jalan Sudirman, melewati Flyover Laluan Madani, sampai ke Simpang Indomobil.

Selanjutnya belok kiri ke Jalan Bunga Raya hingga ke Simpang Baloi Centre. Dan menuju ke Jalan Pembangunan sampai ke Simpang Harmoni Suites.

Kemudian masuk ke Jalan Imam Bonjol sampai ke simpang Martabak Har Komplek Bumi Indah Nagoya. Belok ke Jalan Teuku Umar hingga ke simpang Pizza Hut Kampung Utama. Masuk ke Jalan Raden Patah sampai ke Simpang Indomobil. Dan lanjut ke Jalan Raja Haji Fisabilillah sampai ke Bundaran Tuah Madani. Terakhir, belok kanan ke garis finish di Dataran Engku Putri.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *