EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Bupati Lingga Lantik 160 Pejabat Eselon III dan IV


LINGGA - Bupati Lingga, Alias Wello melantikan 160 Pejabat Eselon III dan eselon IV  di Madani, Daik Lingga (07/01). Adapun yang dilantik tersebut adalah Pejabat Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional Pol PP dan Jabatan Analis Kebijakan.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashirudin, Wakil ketua I Aziz Martindas dan Perangkat daerah se-kabupaten Lingga.

"Pelantikan ini menjadi penting dan harus dilaksanakan mengingat beban kerja kita yang semakin berat, maka diperlukan orang-orang yang memiliki kreativitas  dan orang-orang yang mampu mengemban amanah dengan baik", ungkap Bupati Lingga seperi yang disampaikan Humas Pemkab Lingga kepada Kepriupdate.com.

Dikatakannya lagi dalam waktu dekat juga akan dilakukan pergeseran dan perubahan-perubahan pada pejabat Eselon II.

Menurut beliau walaupun banyak tempat yang lebih baik untuk melakukan acara pelantikan tersebut, namun terpilihnya bandar Madani karena mempunyai filosopi yang bermaksud akan banyak tantangan berat yang harus dilewati kedepannya.

"Visi-misi saya membangunkan konsep Daik Bandar Madani ini kedepannya akan menjadi tempat yang besar, dan akan ada pelabuhan besar layaknya sebuah bandar, ujar Humas Pemkab Lingga", tutup Bupati Lingga.(Oji)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *