EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Gelar Rapat Persiapan STQ Lingga 2020, Ada Nama Ustadz Abdul Somad


LINGGA - Menjelang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) VIII Tingkat Kabupaten Lingga tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga menggelar rapat persiapan di Daik Lingga, Rabu (15/01/2020).

Rapat lanjutan tersebut membahas persiapan STQ Lingga yang akan berlangsung di Kecamatan Senayang.Selain itu juga membahas persiapan menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad yang diagendakan pada Februari mendatang.

"Persiapan yang kita lakukan sejak awal bertujuan mengurangi kendala - kendala yang akan dihadapi nantinya,” ujar Jaya Atmajaria, Kabag Kesra Pemkab Lingga.

M.Nizar Wakil Bupati Lingga dalam hal ini selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Lingga menyampaikan harapannya agar STQ VIII berjalan lancar. Selain itu Nizar juga meminta tempat dewan hakim dipersiapkan secara baik.

"Hal ini sangat penting kita lakukan persiapan supaya ketika pelaksanaan kegiatan yang berlangsung nantinya bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua,” kata Nizar.
Pada kesempatan yang sama Camat Senayang mengatakan akan menyiapkan 64 rumah untuk peserta dan kafilah yang mengikuti kegiatan STQ tersebut.Sedangkan untuk mobilitas berupa transportasi laut dari Pancur - Senayang dan Sungai Tenam - Senayang disiapkan oleh dinas Perhubungan Kabupaten Lingga. Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Lingga, Kabag Kesra, Kemenag, Pimpinan OPD, serta Camat se Kabupaten Lingga.(oji)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *