KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Tunjukkan Sinergitas TNI/Polri Bersama Perangkat Desa Teluk Lakukan Penghijauan


LINGGA - Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Teluk dan Pemerintahan Desa Teluk Kecamatan Lingga Timur melaksanakan kegiatan tanam bibit mangga sebagai wujud nyata TNI/Polri peduli penghijauan, Rabu (08/01) di halaman kantor Desa Teluk.
 
Bhabinkamtibmas Desa Teluk Briptu Ivan Safiin mengatakan, kegiatan penghijauan ini diharapkan membuat lingkungan di sekitar Desa Teluk ini menjadi lebih sehat.
 
"Semoga juga dengan adanya kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat di Desa lain agar dapat melakukan hal serupa di daerah mereka," tambah Briptu Ivan.

Di tempat yang sama, Babinsa Desa Teluk Pelda Benny Saragih mengungkapkan dukungan dan apresiasinya kepada masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan penanaman kali ini.

"Komandan Kodim 0315 Bintan melalui Danramil 05 Daik sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan penghijauan melalui penanaman bibit mangga di desa Teluk ini," ungkap Benny.

Sementara itu penjabat Sementara (PJS) Desa Teluk, Syafruddin juga tak luput memberikan dukungannya untuk program penanaman bibit ini.

"Saya sepakat, program penanaman ini bagus sebagai percontohan, untuk langkah awal kali ini kita menanam di pekarangan kantor Desa dan diharapkan untuk kedepannya setiap rumah dan Kepala Keluarga (KK) juga turut melakukan hal yang sama," kata Syafruddin.(Oji)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *