BATAM

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Wakil Bupati Lingga Buka Musabaqah Tilawatil Qur'an Kecamatan Singkep


LINGGA - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) VIII tingkat Kecamatan Singkep resmi dibuka oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar di halaman Gedung Nasional Kec-Singkep, Selasa (11/02).

Pelaksanaan MTQ VIII tingkat Kecamatan Singkep dilaksanakan pada tanggal 11-16 Febuari 2020 di Gedung Nasional Dabo Singkep. Jumlah peserta 154 orang yang terdiri dari putra dan putri dari Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Singkep.

Adapun Tema MTQ tingkat Kecamatan Singkep tahun 2020 adalah "Melalui MTQ VIII tingkat Kecamatan Singkep kita wujudkan mentalitas generasi muda dengan jiwa dan akhlak Qur'ani"

MTQ VIII tingkat Kecamatan Singkep dibuka secara resmi oleh Camat Singkep Agustiar. Dalam sambutannya Agustiar mengatakan agenda MTQ ini merupakan Program tahunan  dan ini cukup berdampak besar bagi masyarakat,sebagai wujud untuk menimbulkan kecintaan terhadap Alqur'an bagi generasi muda.

Selain itu Camat Singkep juga mengucapkan terima kasih untuk semua stekholder yang telah membantu mensukseskan acara tersebut.

"Kepada peserta luruskan niat, jaga kesehatan dan tampilkan yang terbaik dan kepada Dewan Hakim hendaknya dapat memberi nilai dengan penuh tanggung jawab dan sebaik-baiknya," pesan Agustiar.


Wakil Bupati Lingga yang sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Lingga M. Nizar  mengapresiasi  dan mengucapkan selamat kepada Camat Singkep dan Panitia Pelaksana atas terselenggaranya kegiatan MTQ tingkat Kecamatan Singkep .

"Alqur'an merupakan sumber inspirasi dan memunculkan Akhlak bagi manusia dan menjadi pegangan hidup baik di dunia dan di akhirat kelak mudah-mudahan menjadi motipasi bagi kita semua," sebut Nizar. (oj)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *