KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Mantap! Wako Batam Diganjar Anugerah Indonesia Best of The Best Awards 2020


BATAM - Dua pekan menuju 4 tahun kepemimpinannya sebagai Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kembali menerima penghargaan. Kali ini penghargaan didapat dari Seven Media Asia dalam anugerah Indonesia Best of The Best Awards 2020.

“Ada dua penghargaan yang didapat Pak Wali. Yaitu kategori Kinerja Wali Kota Terbaik dan Pemimpin Pembawa Perubahan 2019-2020,” kata Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, pada saat hadir mewakili Rudi menerima penghargaan pada malam penganugerahan yang dilaksanakan di Harris Hotel and Residence Sunset Road Bali, Jum’at (28/2).

Amsakar mengatakan penghargaan ini diterima Wali Kota Batam atas pencapaian kinerja dan kepemimpinan selama ini. Sehingga terjadi perubahan positif di berbagai bidang di Kota Batam.

“Pak Wali Kota H. Muhammad Rudi juga dinilai sebagai seorang kepala daerah yang bersemangat, inovatif, berani, serta punya cara baru dalam melaksanakan tugas sebagai pemimpin. Karena itu beliau dinobatkan sebagai Best Mayor 2020,” tuturnya.

Penghargaan demi penghargaan yang didapat Wali Kota Batam, sambung Amsakar, menunjukkan adanya pengakuan pihak luar atas kerja positif Pemko Batam di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi selama ini. Meski seperti yang kerap dikatakan Rudi, penghargaan bukanlah tujuan utama kerjanya. Namun yang terpenting adalah setiap program kerja Pemko Batam benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Selain kepada kepala daerah, penghargaan Indonesia Best of The Best 2020 ini juga diberikan kepada BUMN, BUMD, perusahaan, hotel, pemimpin wanita, sekolah, dan tenaga profesional. Penerima penghargaan antara lain Ketua DPRD Provinsi Riau sebagai Best Leaders 2020, Direktur Utama BPD Bali sebagai Best Bank and Service Excellence 202, Legal Consultant Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) Ina Rachman sebagai Best Women Leaders 2020, dan CEO PT Shannen Global Indonesia sebagai Best Company 2020.

Penyerahan penghargaan juga dihadiri Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM RI, Rully Indrawan.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *