KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Dewan Batam Bersyukur Ada Tambahan Bantuan Sembako dari Badan Pengusahaan


BATAM - DPRD Batam mengapresiasi langkah Badan Pengusahaan (BP) Batam menyiapkan anggaran Rp 180 Miliar untuk paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Batam.

"Alhamdulillah dan puji syukur kepada Allah SWT atas perhatian dan tindakan dari BP Batam untuk masyarakat di Batam," ujar Ketua DPRD Batam Nuryanto, Selasa (5/5/2020).

Nuryanto menyebut dengan adanya tambahan paket sembako ini, secara tidak langsung akan mencukupi kebutuhan masyarakat di Batam dalam beberapa waktu mendatang.

Menyusul sudah ada anggaran paket sembako dari Pemerintah Kota Batam senilai Rp180 miliar untuk 300 ribu kepala keluarga (KK) dengan nilai masing-masing Rp300 ribu per paket untuk satu KK, selama dua bulan.

"Tentu dengan adanya bantuan dari BP Batam jelas semakin besar bantuan bagi masyarakat," katanya.

Untuk itu DPRD Kota Batam mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BP Batam beserta jajarannya. Dan memberi apresisai atas keperdulian ini.

"Ini adalah bukti bahwa BP Batam dan Pemko Batam benar-benar kompak dan selalu memberi contoh gotong royong dalam mengatasi permasalahan dampak Covid-19," pungkas Cak Nur. (red)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *