KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Akses Jalan Menuju SMP 37 Tembesi Rusak Parah, Warga Minta Walikota Batam Bereskan


BATAM - Pendidikan merupakan aset untuk memajukan suatu bangsa. Tak hanya SDM pengajar yang handal tapi fasilitas pendukung juga wajib dipenuhi oleh pemerintah.

Namun alangkah menyedihkan, akses jalan menuju SMP 37 Tembesi Sagulung Batam rusak parah. Hal ini sangat dikeluhkan masyarakat.

Pantauan media ini, puluhan lubang menganga dengan diameter bervariasi di lokasi, siap mencelakakan para siswa maupun para orang tua.

Menurut warga jalan rusak dan berlubang tersebut sudah lama dan sering diprotes. Akan tetapi tidak ada perhatian dari lurah maupun pihak kecamatan setempat.

"Saya hampir jatuh di situ (jalan lubang, red), untung tadi pelan gas motornya," keluh seorang warga yang mengaku ingin mengurus anaknya sekolah di SMP 37.

Hingga berita ini diunggah, Camat Sagulung Reza Khadafi saat dikonfirmasi awak media ini belum memberikan tanggapan perihal keluhan warga tersebut.

Masyarakat meminta kepada Walikota Batam H Muhammad Rudi untuk segera membereskan jalan tersebut, agar keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan bisa terjamin. (vid)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *