KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Ajak Awak Media Sosialisasi CHSE MICE, Kemenparekraf Tinjau Destinasi Kepri Coral



BATAM  - Sebagai tindak lanjut sosialisasi panduan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan (CHSE) pada penyelenggaraan kegiatan pertemuan, insentif, konvensi dan pameran (MICE), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) melakukan funtrip (kunjungan) bersama media ke destinasi Kepri Coral, Jumat (9/10/2020).


Lokasi wisata ini berada di sekitar Pulau Abang Batam. Selain pantai pasir putih nan indah, ada banyak wahana permainan laut yang dapat membuat pengunjung betah.

Seperti banana boat, diving, snorkling, kayak, wisata mangrove, mini zoo, sepeda, kolam renang dan karaoke. Spot wisata juga cukup instagramable. Layak dikunjungi bersama keluarga.

Pada situasi pandemi, pengelola menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai arahan pemerintah. Dimana telah tersedia tim medis dan ini tentu membuat nyaman pengunjung. Setiap pengunjung terlebih dahulu dicek suhu tubuh dan tersedia pula hand sanitizer di setiap lokasi.

Menariknya lagi, pengelola kini memberi diskon 50 persen. Sehingga untuk dapat bermain wahana yang tersedia kini hanya sekitar Rp600 ribuan gratis kopi dan teh semuanya. Berikut video lengkap funtrip Kemenparekraf bersama media.








Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *