KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Anggota Dewan Batam Ini Inisiasi Normalisasi Drainase, Warga Kaveling Senjulung Ucapkan Apresiasi



BATAM - Anggota DPRD Kota Batam Bobi Alexander Siregar menginisiasi normalisasi drainase di Kaveling Senjulung, menyusul wilayah dapilnya tersebut kerap dilanda banjir. Normalisasi ini dilakukan di dua lokasi berbeda yakni di RW 09 dan RW 10

Anggota DPRD Kota Batam Bobi Alexander Siregar mengatakan, normalisasi yang dilakukan guna mengantisipasi banjir yang kerap terjadi di wilayah Kaveling Senjulung.

“Kita dengar keluhan warga, tentu kita lakukan yang terbaik bagaimana agar permasalahan banjir ini dapat kita atasi. Bukan tidak ada kepedulian justeru Pemko selalu peduli terhadap masalah banjir karena menjadi skala prioritas,” ujar Bobi.

Sebelumnya, normalisasi telah dilakukan namun banyaknya material-material yang ikut hanyut oleh derasnya aliran air disaat hujan membuat drainase di dua lokasi tersebut menyempit kembali.

Satu alat berat Long Am atau biasa disebut ekskavator berasal Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Batam dikerahkan dalam normalisasi kali ini.

"Kita apresiasi inisiatif pak Bobi yang meminta Dinas PU Batam bersihkan parit kami. Sebab setiap hujan warga sering kebanjiran," kata Jamal, warga Senjulung. 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *