KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Antisipasi Kejahatan Dunia Siber, Badan Pengusahaan Batam Jalin Kerjasama dengan BSSN



BATAM - Badan Pengusahaan (BP) Batam menjalin kerja sama dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) di bidang pemanfaatan SDM keamanan siber dan persandian.


Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan oleh Kepala Biro SDM dan Organisasi BP Batam, Lilik Lujayanti, dan Kepala Biro Organisasi dan SDM BSSN, Mohamad Ikro, pada Senin, 26 Oktober 2020, bertempat di Lantai 4 Gedung IT Centre BP Batam.


Kepala Biro SDM dan Organisasi BP Batam, Lilik Lujayanti, menyampaikan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini sebagai dasar untuk penempatan SDM BSSN di BP Batam. 


“Saat ini BP Batam masih memerlukan tenaga ahli dari BSSN untuk pengamanan siber dan sandi di BP Batam,” ungkap Lilik Lujayanti.


Ia menambahkan, dengan adanya PKS ini akan dapat memperkuat hubungan kerja sama pengembangan dan bantuan SDM ke BP Batam, sehingga keamanan surat-menyurat elektronik di BP Batam tetap terjaga. Saat ini terdapat 4 orang yang ditugaskan di BP Batam.  


Kepala Biro Organisasi dan SDM BSSN, Mohamad Ikro, menyampaikan harapannya, pegawai BSSN yang ditugaskan di BP Batam mendapat pembinaan yang baik dari BP Batam.


“Ke depan BSSN juga dapat memberikan kosntribusi terkait dengan tugas yang ada di BP Batam,” kata Mohamad Ikro.


Turut hadir dalam kegiatan Kabag Hukum dan Kerja Sama BSSN, Ferry Indrawan dan Jajarannya, Kabag. Organisasi dan Tata Laksana BP Batam, Polina Zaskia Arief, Kabag. Mutasi Kesejahteraan dan Sistem Informasi SDM, Abdul Salam, Kabag. Disiplin dan Pengelolaan Kinerja SDM BP Batam, Nuraini Lubis, Kabag. Tata Persuratan dan Kearsipan, Benny Yudistira, Kabag. Advokasi dan Pelayanan Hukum BP Batam, Triyanto. (cc) 

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *