KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Haji Permata Meninggal Tertembak di Dada, Humas DJBC Kepri : Kami Masih Tunggu Informasi Tim Terkait



BATAM - Bos Hotel Oasis Batam, Haji Permata tewas tertembak di perairan Tembilahan Riau, Jumat (15/1/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Mantan Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam tersebut meninggal usai diterjang timah panas di bagian dadanya.

Kabar meninggalnya pengusaha Haji Permata yang diduga oleh petugas Bea dan Cukai Kepri tersebut, hangat diperbincangkan oleh berbagai kalangan masyarakat Batam. 

Menanggapi kabar ini, Humas Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (Kanwil DJBC) Khusus Kepulauan Riau (Kepri) Arief Rahmadan mengatakan, bahwa sejauh ini pihaknya masih menunggu informasi dari unit terkait. 

“Untuk sementara, kami lagi menunggu konfirmasi dari unit terkait,” kata Arief Ramdhan kepada wartawan, Jumat (15/1/2021). 

Kematian Haji Permata yang dikenal dermawan pada warga miskin ini sontak mengagetkan banyak pihak. Ucapan duka terus mengalir dari kerabat dan terutama masyarakat asal Sulawesi Selatan yang bermukim di Kota Batam. Mereka ramai melayat ke rumah duka di Kawasan Tanjung Sengkuang. 

Jenazah pengusaha Haji Permata rencananya akan tiba di rumah duka sekitar pukul 17.00 WIB. Rencananya korban akan dimakamkan di Sulawesi sesuai permintaan almarhum sebelumnya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *