KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Momen Hari Pers Nasional, Walikota Batam Ajak Insan Media Bahu Membahu Bangkit dari Pandemi Corona



BATAM - Melalui momen Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2021, Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak insan pers bergandengan tangan bersama pemerintah untuk bangkit dari pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).


“Selamat Hari Pers Nasional. Semoga dengan momen ini, kita bisa bangkit dan mampu memulihkan ekonomi pasca pandemi Covid-19,” ujar Rudi.

Adapun puncak HPN 2021, diperingati pada 9 Februari dan dipusatkan di Jakarta. Secara langsung, puncak HPN akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, secara virtual. Untuk tema HPN 2021 yakni Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan.

“Semoga dengan peran pers dapat memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat untuk terus patuh protokol kesehatan demi kebangkitan ekonomi nasional dan Batam khsusunya,” ujar Wali Kota.

Ia mengapresiasi, selama ini peran pers di Batam sangat luar biasa. Bahkan, pers punya tekad yang sama dalam menangani dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Ia berharap, apa yang sudah dilakukan saat ini akan terus terjaga hingga Covid-19 benar-benar sirna.

“Melalui momen HPN ini, mari kita satukan tekad untuk bangkit dari pandemi dan bersama memulihkan ekonomi Batam,” kata dia.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *