EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Bandara Hang Nadim Batam Harus Maju, Begini Upaya Yang Akan Ditempuh



BATAM - Badan Usaha Bandar Udara dan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BUBU TIK) BP Batam menggelar Coffee Morning dengan tema Bersama Memajukan Hang Nadim Batam, pada Selasa, 6 April 2021 bertempat di Hotel Harris Batam Centre. 


Direktur BUBU TIK BP Batam, Amran, mengatakan, tujuan coffee morning ini adalah untuk meningkatkan program keterlibatan pemangku kepentingan. 


“Bagaimana kita pihak-pihak yang berkepentingan di bandar udara dapat bersilaturahmi, berkumpul bersama membangun kedekatan, kemudian dengan kedekatan yang dibangun itu kita bisa bersinergi lebih baik lagi,” ujarnya.


Dalam coffee morning, juga menghadirkan narasumber Direktur PT Konsultan Penerbangan Indonesia, Yon Sugiono, yang mengupas banyak aspek mengenai _Dream & Real Plan Hang Nadim Batam_ di masa yang akan datang.


Ketua Ikatan Ahli Bandar Udara Indonesia (IABI), M. Ikhsan Tatang, juga turut bergabung melalui zoom online untuk menyampaikan masukan kepada Bandara Hang Nadim Batam. 


Menurut M. Ikhsan Tatang, hal yang perlu diperhatikan dalam pengembangan Bandara Hang Nadim Batam, antara lain penyediaan sarana dan prasarana, meningkatkan daya saing, dan pelayanan prima yang memenuhi standar keamanan bertaraf Internasional.


Direktur BUBU Hang Nadim dan TIK BP Batam, Amran, berharap, stakeholders dapat berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan image Bandara, karena image Bandara tidak bisa dibangun sendiri saja, tetapi semua komunitas yang beraktifitas di Bandara.


Turut hadir dalam coffee morning, antara lain Forkopimda Kota Batam, Kepala BMKG Kota Batam, Kajari Batam, BIN, KKP Bandara, Danlanud, Danlanal, Kapolsek Bandara Hang Nadim, Karantina Ikan, Bea Cukai, Imigrasi dan stakeholders lainnya. (cc)

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *