KEPRI

NASIONAL

EKONOMI

POLITIK

SPORT

Tak Harus Sedarah Untuk Bersaudara, Pesan Warga Mancis Tembesi Batam Pada Indonesia

 


BATAM - Guna meningkatkan tali silaturahim antar sesama, keluarga besar Blok Mango dan Citrus (Mancis) Perum Cipta Asri Tembesi, Sagulung, Batam, mengadakan buka puasa bersama serta santunan anak yatim, Sabtu (1/5/2021).


Even yang melibatkan majelis taklim bapak-bapak dan ibu-ibu ini mengusung Tema Tak Harus Sedarah Untuk Bersaudara.


Sebelum berbuka, Ustadz Ace Darus yang didaulat menyampaikan tausyiah mengajak seluruh warga untuk mengamalkan Alquran sebagai pedoman umat islam yang diturunkan di bulan Ramadhan.


"Bulan ini juga bulan anak yatim dhuafa. Doa anak yatim makbul bapak ibu. Jadi mari kita santuni anak-anak yatim," ujar Ustadz Ace.


Selesai berbuka puasa, dilanjutkan salat maghrib berjamaah dan santunan kepada 13 anak yatim sekitar TCA. Dan ramah tamah hingga santap malam bersama.





Sebelumnya Ketua RT 13 Hendriki mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga dan donatur semua karena telah mensupport acara buka puasa bersama dan santunan ini.


"Kami mohon maaf apabila ada kekurangan di sana sini. Sekali lagi terimakasih atas kesediaan dan kerjasama ibu ibu dan bapak bapak majelis taklim, semoga tali silaturrahmi warga terus terjalin," katanya.



Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *