EKONOMI

NASIONAL

POLITIK

Rudi Ajak Pensiunan Polri Tetap Berkontribusi Terhadap Pembangunan Batam



BATAMKOTA - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Musyawarah Daerah Ke-II Tahun 2021 Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Daerah Kepulauan Riau, di Aula Hotel PIH Kota Batam.


Kegiatan tersebut juga sekaligus menjadi bagian Rudi untuk silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik dengan para anggota PP Polri.


Meskipun sudah pensiun pihaknya berharap para Purnawirawan Polri dapat terus berkontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Kota Batam, untuk menjadi lebih baik ke depannya.


"Dalam karir Kepolisian mungkin Bapak dan Ibu sekalian sudah pensiun. Tapi dalam kehidupan kita, tidak ada istilah pensiun, kecuali kalau kita meninggal," kata Rudi, Sabtu (13/11/2021.


Karena itu pihaknya mengajak para Purnawirawan Polri untuk dapat terus membantu Pemko Batam dalam membangun Kota Batam. 


Pihaknya yakin dengan pengalaman yang dimiliki oleh para Purnawirawan Polri banyak ide dan pemikiran-pemikiran yang cemerlang untuk Kota Batam ke depannya.


"Jangan pernah berhenti untuk berfikir untuk berkontribusi dalam pembangunan Batam," pesannya.


Dalam kesempatan itu Rudi juga menyampaikan bahwa saat ini pihaknya terus gencar melakukan pembangunan infrastruktur. Untuk mendorong ekonomi tumbuh positif.


Seperti pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim, peningkatan jalan utama dan sejumlah proyek infrastruktur lainnya.


"Minggu lalu saya ke Dubai untuk menjemput investor, mudah-mudahan dengan demikian Batam akan tumbuh dan berkembang menjadi kota maju dan masyarakatnya sejahtera, sesuai dengan yang kita harapkan," katanya.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *